Selasa, 26 Juni 2012

berharap

aku adalah seseorang yang tidak memiliki keistimewaan dari surga...
aku bahkan tidak dapat menggambar dan menulis dengan baik...
satu-satunya hal yang bisa ku lakukan dengan baik adalah... bernafas.
membosankan untuk mengingat sudah berapa lama aku bernafas dengan baik.

tapi ada satu hal...
dimana aku tidak pernah merasa bosan
dan aku dapat mengingat dengan baik..
adalah perasaan yang kau punya
yang kau tuliskan pada selembar kertas.
cinta.
adalah seperti hadiah dari surga
tidak semua orang berkesempatan untuk merasakannya.
tetapi, jika kita cukup beruntung,
untuk mendapatkan hadiah itu...
aku percaya...

kalau ada 1 kesempatan lagi untuk mengatakannya...
jika perasaanmu belum berubah dari apa yang kamu tulis...
aku akan mulai berharap...
lagi =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar