Minggu, 15 April 2012

Me

Namaku Rahmawati Maulidiani. Aku adalah bagian dari kelas Xf di MAN YK 1. Yaa... aku adalah anak pertama, anak terakhir, dan anak satu-satunya dari keluargaku. intinya aku ini anak tunggal. *readers yang bingung udah siapin golok buat mencincang author * oke back to topic.
Aku dilahirkan dalam sebuah keluarga kecil yang hangat. keluargaku hanya berisi Ayah, Ibu, aku, Dan kucingku Marley. namun sekarang keluarga kami ketambahan Winda, adik sepupuku yang tinggal di rumah kami untuk bersekolah di jogja :)

nah diblog baruku ini aku akan sedikit bercuap cuap tentang diriku *sedikit (?). Aku adalah siswa idiot nan autis yang memiliki sifat pemalas, cuek dan masa bodo dengan pelajaran. semua anak kelas Xf juga tau akan hal ini. Aku punya banyak teman di kelas. tapi ada 2 teman yang palin dekat denganku. mereka adalah Vina dan Indah. Vina adalah teman sebangkuku dengan kepribadian yang tidak tahu malu dan suka teriak-teriak geje di dalam kelas *author banget ini* dia juga pengkhayal tingkat tinggi, for example: dia selalu menganggap Sasuke (salah satu tokoh utama dalam naruto) Grey (Tokoh dalam fairytail) dll sebagai kekasih atau kakaknya. Mungkin ini karena faktor di dunia nyata cewe berambut gelombang ini tidak laku-laku yah *author digantung Vina* ah apapun itu sosok vina sebenarnya tidak jauh beda dari sosok rahma yang imut imut itu. hanya saja kalau urusan pelajaran, vina tidak pemalas seperti rahma XD. Tetapi hobi vina dan aku sama, yaitu membaca komik yang pemeran utamanya ganteng xixixi. berbeda dengan Vina, temanku yang bernama Indah itu memiliki sifat yang pemalu dan malu-maluin. Dia tidak suka komik sepertiku dan Vina. dia lebih suka novel. Indah mempunyai sifat pemalas sepertiku. dan dia memiliki kebiasaan memakan permen karet dikelas. selain itu aku dan vina sering memergokinya pernah tidur di kelas xixi.
Indah ini selalu membawa permen fox ke sekolah, dan ia tidak pernah kapok untuk membawanya lagi keesokan harinya. padahal setiap hari aku dan vina selalu meminta permen kepadanya *Author gak modal*
jika sudah jam istirahat, kami bertiga selalu menghabiskan waktu bersama untuk melakukan kegiatan kegiatan yang konyol atau mungkin sedikit menggosip. NB: cinta putih abu-abu gitu ceritane... #ekyaaaa...
bersama mereka aku belajar banyak hal...
tentang persahabatan dan kesetiaan.
meskipun kadang aku nyebelin dan mereka juga...
tapi kita saling menerima satu sama lain i guess so...

oke, selesai perkenalannya dengan dua makhluk aneh bin ajaib seperti mereka. kini author akan melanjutkan memperkenalkan dirinya lagi.
aku adalah anak tunggal yang merana *eh?* dan jarang sekali keluar rumah, kegiatan yang kulakukan kadang-kadang monoton. sangat malah.
bangun tidur>brangkat skolah>pulang skolah>nonton tv> belajar *kadang*>main laptop>tidur lagi. begitulah siklus kehidupanku sehari hari. membosankan bukan?
kadang aku mengisi kemonotonan hari hariku itu dengan bermain atau lebih tepatnya menyiksa Marley*Author dilaporin komisi perlindungan hewan :p*. Marley dalah kucing persiaku yang berwarna hitam kecoklat-coklatan itu. beruntung sekali Marley memiliki majikan sepertiku. selain bermain dengan Marley, untuk mengisi waktu luangku terkadang aku melakukan hal-hal yang sudah menjadi hobiku seperti membaca komik/novel, ngerental CD dan menontonnya di rumah, internetan, mendengarkan musik, dan terkadang hangout bersama teman atau ngeband bersama teman-teman bandku. Ya... aku memang sangat menyukai musik. walaupun dalam bermusik aku hanya sedikit bisa bermain keyboard dan saat menyanyipun suaraku pas-pasan. whatever, and however you think about my abilities in music. no one was able to change anything in me. I still love the music.

Ohya... aku memiliki banyak cita-cita yang sampai sekarang belum bisa ku putuskan akan menjadi apa aku nanti. bahkan sampai sekarangpun, jika disuruh memilih diantara cita-citaku itu. aku akan memilih semuanya.
Waktu kecil aku sangat ingin menjadi backpacker, karena mungkin kelihatan keren kalau aku bisa berkeliling dunia kemanapun yang aku mau tanpa ada yang menahanku. berbaur dengan alam. that sounds good, right?
tapi setelah aku masuk SMP, aku mulai tergila gila dengan film dengan genre apapun. hampir setiap hari aku ngerental CD untuk menonton film. dan pengetahuanku tentang film berakhir menarik dengan mengenal beberapa sutradara film terkenal yang sudah aku tonton. Clint Easwood, steven speiberg, Mel gibson dll. aku jadi ingin menjadi seorang movie director.

tapi setelah aku naik kelas 3SMP, aku mulai mengubah cara pandangku terhadap cita-citaku. aku mulai tertarik menjadi seorang penulis novel dan menjadi seorang diplomat. Mungkin akan terlihat lebih menarik jika bisa memperkenalkan negara Indonesia kepada negara lain, menjadi perwakilan indonesia di negara lain dan menjalin hubungan baik dengan negara lain. Aku mulai melirik Hubungan Internasional dan menjadi diplomat.
Bahkan sampai detik inipun obsesiku masih sama. masuk kuliah HI, menjadi diplomat dan penulis yang sekaligus menjadi seorang backpacker dan movie director.

tapi tidak mungkinkan aku menjadi seorang backpacker disaat yang bersamaan saat aku menjadi seorang movie director dan menjalankan tugasku sebagai diplomat diluar negri sambil menulis novelku?

mungkin...ada waktunya dimana suatu saat nanti aku akan mengerti dan memilih secara pasti apa yang ingin aku pilih dan apa yang ingin aku jalani untuk masa depanku. suatu saat nanti... pasti :)


kayaknya segini dulu deh aku menceritakan tentang diriku. udah pegel ini ngetik terus. Bye readers. selamat membaca ceritaku yang membosankan ini yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar