Minggu, 15 April 2012

My Idol

Annyeong haseyo chingudeul ^^

Saya datang lagi nih...
kali ini saya mau post tentang idola saya. :)

Idola saya yang pertama adalah...

1.CHO KYUHYUN

Chingu pasti udah tau dong siapa Kyuhyun itu? Kyuhyun adalah anggota dari Super Junior dan sering disebut maknae SJ. karena dia yang paling muda di Suju dan anggota terakhir di suju. Kyuhyun adalah biasku dari aku menginjak kelas 2 SMP. yang berarti aku udah ngefans sama dia sekitar 3 atau hampir 4tahunan. Aku mulai suka sama kyuhyun juga awalnya karena tertarik sama lagunya suju yang emang dari kelas 1 smp aku suka tapi belum terlalu tau tentang mereka. mulailah aku caritahu tentang siapa itu kyuhyun. setelah aku tahu, aku jadi sparkyu :)
aku suka sama kyuhyun karena suaranya yang begitu sangat banget merdu itu dan pandangan matanya yang lembut itu *padahal dia evil* dan bibirnya yang eeerrrr... haha





2. SHIM CHANGMIN

Nah kalo Changmin ini adalah anggota DBSK/TVXQ chingu. kalo aku suka sama Changmin baru-baru aja sih :p pas menginjak kelas 3 SMP. Setelah tahu kalo Changmin ini ternyata temennya Kyu oppa. belum lagi muka Changmin yang tampan dan badannya yang tinggi kayak tiang listrik kawan-kawan. itu membuat saya sangat terpesona padanya. ngomong-ngomong nih ya... Changmin ini juga maknae lho chingu. bedanya kalo changmin ini maknae muka imut kalo kyuppa maknae muka tua -__________- *tapi saya tetap cinta*
kalo masalah umur Changmin lebih muda dari Kyuhyun 15 hari. pasalnya Changmin lahir tanggal 18 Februari 1988.

ini dia pict changmin buat chingu. semoga suka ^^







3. KIM JAE JOONG

Nah ini dia namja cantik dari ex DBSK atau skarang JYJ. Wajahnya yang manis seperti yeoja (perempuan) pernah dinobatin menjadi salah satu artis lelaki tercantik lho chingu ^^ *kalo gak salah sih, saya sendiri juga lupa --"*
berarti siap-siap lawan Heechul SJ ya? dia kan juga cantik. Kalau sama Jaejoong atau yang bernama panggung Hero ini aku udah ngefans sejak pertama kali ngeliat dia main film Postman to the heaven. Semenjak saat itu aku selalu mencari tahu tentang Hero dan sukses menonton semua filmnya/serialnya. mulai dari dating on earth, vacation, postman to the heaven sampai aku lupa judulnya apa lagi --" mian chingu saya ini pelupa. saya tersihir oleh suaranya saat bernyanyi itu... berat tetapi lembut.

nah ini dia pict untuk Jaejoong oppa chingu ^^



4. LEE TAEMIN

Maknae imut dari SHINee ini bener-bener sangat imut chingu. aigoo! kenapa bisa anggota SHINee yang termuda ini sangat imut dan baru berusia 19th july nanti. mian saya lupa tanggalnya mwehehe :p
saya suka taemin udah dari kelas 3SMP karena setiap ngeliat dia rasanya pengen makan tuh anak saking imutnya. Dan kata orang orang sih ya... taemin itu sangat mirip sekali banget dengan KIM HEECHUL member Suju itu. mari kita lihat chingu apakah mereka benar benar mirip?




ini foto imutnya Taemin. oke sekarang kita lihat... benarkah taemin mirip dengan Heechul? lets check :)




gimana Chingu? mirip gak?

5.BI-RAIN

Artis yang bernama asli jung ji hoon ini saya udah ngefans dari SD. waktu dia meranin iklan shampo rambut yang saya lupa produk shamponya apa. clear apa ya? Molla... saya benar-benar lupa. dan saya bagaikan tersihir waktu jaman SD waktu gempar-gemparnya film Full House itu tahun 2004-2005 an. kalo gak salah sih saya sukanya dari kelas 4SD. sejak saat itu saya suka ngoleksi lagu-lagunya dan nonton serial/filmnya.






nah itu semua biasku. sebenernya masih banyak sih. tapi karena sudah capek nunggu loading internetku yang lamban ini. ya sudah segini dulu ya chingu. mian kalo ada salah kata.
annyeong ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar